Mitra Bisnis

Jasa lain-lain

Virtual Office Memiliki 5 Tips Sesuai Dengan Kebutuhan

Virtual Office Memiliki 5 Tips Sesuai Dengan Kebutuhan
Virtual Office merupakan sewa virtual office terbaik di surabaya.melayani juga sewa private office, shared office dan jasa pembuatan PT & CV. WA 0811 52 1000

Rp. 400.000

62811521000

Detail Produk

 

Virtual Office

Apa yang kamu ketahui tentang Virtual Office?

Virtual Office atau kantor virtual itu merupakan sebuah ruang kerja untuk perusahan yang dibentuk secara online tanpa memiliki lokasi fisik. Bagi para penyewa jasa virtual office, mereka akan mendapatkan sebuah keuntungan seperti halnya memiliki kantor yang berada pada kawasan bergengsi yang mampu menarik minat klien ataupun konsumen, ruang meeting di berbagai lokasi dan lain-lain.

Selain untuk mendukung para pengusaha yang ingin membuka sebuah bisnis dengan budget minim, jenis kantor ini memiliki fungsi untuk mengurangi tekanaan dan stress akibat masalah parkkir ataupun lalu lintas dan memungkinkan Anda untuk bekerja jika di waktu-waktu produktif, baik di pagi maupun malam harinya, berbaagai fasilitaas kantor virtual lainya tentunya semakin memaksimalkan aktivitas bisnis Anda menjadi lebih menguntungkaan. maka dari itu pastikan bahwa bisnis Anda benar adanyaa untuk menggunakan fasilitas kantor ini.

Berikut ini beberapa tips untuk Anda untuk memilih virtual office yang terbaik:

  •  Pilihlah Lokasi yang Strategis

 

 virtual office

Sebaiknya jikaa Anda ingin memilih sebuah kawasan yang strategis seperti kawasan central business district atau memilih lokasi yang dekat dengaan domisili. tidak disarankan untuk memilih lokasi yang berada pada di gedung tua atau di lokasi yang tidak faamiliar dan sulit untuk di cari. Dengan memilih lokasi yang strategis dan bergengsi, citra perusahaan juga akan semakin meningkat. pastikan jugaa bahwa lokasi virtual office Anda sesuai dengan petunjuk sehingga mudah ditemukan oleh klien.

  • Perhatikan Lebih dulu Fasilitas yang Ditawarkan

 

 virtual office

Ketika ingin memilih virtual office, Anda harus memperhatikan fasilitas yang ditawarkan. pada umunyaa akan disediakan fasilitas seperti dengaan ruang meeting di berbagai lokasi, execusive assistant, fasilitas transfer telepon, call center, jaringan internet, notifikasi telepon melalui email, penerimaan paket ke alamat kantor virtual daan sebagainya.

Tidak semua peenyedia jasa virtual office memiliki semua fasilitas yang lengkap. pilih yang terbaik yang memberikan fasilitas yang lengkap sesuai dengan yang Anda butuhkan, sebaiknya Anda survei kembali fasilitas tersebut, apakah fasilitas yang diberikan tersebut sesuai dengan apa yaang ditawarkan dan berfungsi dengan baik.

  • Sesuaikan Harga Dengan Layanaan yang di Dapatkan

 

Banyaknya layaanan yang ditawarkan virtual office membuat Anda harus teliti kembali. masing-masing penyedia jasa kantor virtual menawarkan fasilitas dan layanan yang mereka sediakan.

Perhatikan terlebih dahulu harga yang ditawarkan tersebut sesuai dengan fasilitas yang diberikan, karena biasanya beberapa penyedia kantor virtual masih memberikan harga yang berbeda antara harga awal dengan harga akhir. lebih baiknya Anda memilih virtual office yang menawarkan harga dan fasilitas yang jelas tanpa ada biaya tersembunyi (hidden cost) dan sesuai dengan budget dan kebutuhan bisnis Anda.

  • Apakah Ada Jasa Penunjang Bisnis Lainya

Bagi seorang pengusaha baru, banyaknya layanan bisnis yang dapat membantu perkembangkan bisnis Anda. contohnya yaitu, pengurus legalitas untuk bisnis, layanan akutansi berbasi cloud. Karena jika menggunakan sebuah layanan pendukung bisnis, Anda dapat menghemat waktu dan biaya operasional sehingga kinerja bisnisAnda akan lebih efisien.

Pengurusan legalitas yang lama dapat menghambat jalannya bisnis Anda. Jika Anda tidak memiliki waktu daan informasi yang cukup untuk pengurusan legalitas, lebih baik Anda meminta kepada penyedia layanan virtual office untuk mengurus legalitas bisnis Anda tersebut, baik PT atupun CV. Dengaan begitu ketersediaan suatu layanan lain untuk perkembangan bisnis Anda di virtual office dapat menjadi pertimbangaan Anda.

  • Bisa PKP atau Tidak? 

 

Tahap yang terakhir adalah pilihlah virtuaal office yang sudah mendaftar PKP (Perusahaan Kena Pajak), dengan begitu para penyewa juga bisa mengajukan PKP di kantor pajak. Apa itu PKP? PKP (Perusaahaan Kena Pajak) adalah Pengusaha yang melakukan penyerahan Barang Kena Pajak. Berdasarkan pernyataan PMK No 147/PMK.03/2017 yang terkait dengan penggunaan kantor virtual dapat mengaajukan PKP namun di dukung dengan peraaturan terkait pengaturan sistem elektronik untuk pengajuaan izin PKP.

Dengan mengajukan PKP tersebut Anda akan mendapatkan keuntungan, seperti dapat mengikuti proyek pemerintah dan proyek besar instansi lainya, maka dari itu, meskipun Anda belum membutuhkan PKP, pemilihan kantor virtual virtual yang bisa diajukan untuk pengajuan PKP lebih aman sehingga pada saat Anda membutuhkan PKP Anda tidak perlu lagi untuk mengganti alamat Virtual office yang nantinya hanya akan menambah biaya.

Apabila Anda membutuhkan bantuan untuk memilih virtual office yang akan Anda gunakan untuk bisnis Anda, Anda bisa serahkan pada birojasa atau dengan grahaoffice yang siap untuk membantu Anda.