Dalam tahun-tahun ini istilah sewa virtual office kerap kita dengar, banyak beberapa perusahaan mulai adopsi trend bekerja di luar kantor. Kemudahan tehnologi komunikasi jadi satu diantara alasannya selain efektivitas dalam bekerja.
Ekosistem pekerjaan ini yang menggerakkan tumbuhnya kemunculan virtual office. Ide kantor virtual ini membantu perusahaan yang tidak begitu memerlukan ruang kantor dari sisi operasional usaha perusahaan.
Peminat virtual office terus alami kenaikan. Kapasitas pemakai virtual office di Indonesia dalam waktu 15 tahun kedepan dapat diprediksi capai dua juta pengguna. Perusahaan yang banyak memerlukan virtual office seperti startup, programmer, developer aplikasi, jasa fotografer, dan industri inovatif yang lain.
Bukan hanya dari startup saja, tetapi perusahaan besar juga dalam pengguanaan jasa sewa virtual office menjadi keseharian mereka. Di mana untuk perusahaan besar dapat menyewa tempat, jika ingin melangsungkan acara. Tentu saja untuk membikin event ruang diperlukan tempat yang lumayan luas, untuk dapat memuat beberapa orang didalamnya.
Virtual office itu sendiri merupaka sebuah kantor berbentuk maya atau yang disebutkan online. Tetapi, mempunyai kegunaan atau kelebihan tertentu. Dalam artian lain, Virtual Office ialah layanan yang ditawarkan ke beberapa pebisnis yang mempunyai keperluan atas fleksibilitas dan sarana pendukung usaha lainnya yang susah didapat pada layanan sewa kantor yang konvensional.
Sewa Virtual Office memberikan alternatif penawaran sesuai yang pebisnis butuhkan. Contoh misalnya kebutuhan akan ruang kantor, ruang untuk rapat/meeting room, nomor telepon resmi perusahaan, service penerima tamu atau yang biasa dikenal dengan istilah resepsionis. Dengan memanfaatkan kantor virtual ini, Anda tetap dapat merasakan dan memanfaatkan layanan kantor yang bagus dan nyaman sesuai kebutuhan.
Banyak pebisnis muda rintis usaha kreatif, modalnya sedikit. Dengan virtual office itu benar-benar menolong, apa lagi untuk pebisnis pemula. Dimisalkan, jika ia harus sewa kantor, untung aja belum, tetapi harus bayar mahal buat ruang kantor. Kan berabe...
Di lain sisi, mereka perlu kantor fisik untuk menolong urusan administrasi seperti surat menyurat, domisili, sampai legalitas badan usaha. Dalam sistemnya, penyedia kantor virtual sediakan penerima tamu, yang menerima telephone, sampai office boy. Virtual office sediakan ruang meeting yang dapat digunakan secara berganti-gantian.
Hemat cost operasional perusahaaan anda. Karena walau office virtual, masih tetap dapat bekerja sebagai halnya seperti kantor secara umum yang dapat mengerjakan surat meyurat, telephone office atau alamat.
Layanan receptionist juga dapat anda rasakan sendiri, tentu saja berbentuk pemberitahuan yang bakal dihubungkan ke contact anda langsung. Penerima tamu professional juga bekerja sesuai kebutuhaan perusahaan anda. Disamping itu , anda dapat memakai meeting room bila memakai jasa virtual office. Tergantung dari layanan yang disediakan masing masing perusahaan penyedia jasa virtual office.
Di Indonesia sekarang telah banyak perusahaan startup yang tumbuh dan ingin meningkatkan usahanya. Hingga kenaikan tersebut membuat banyak permintaan jasa sewa virtual office di Surabaya. Terutamanya buat startup, untuk mempunyai office sendiri atau menyewa juga pastinya sangatlah mahal. Jadi dengan adanya virtual office menjadi jawaban atas persoalan itu.
Graha Office sediakan layanan virtual office murah di Surabaya sebagai jalan keluar untuk Anda yang memerlukan Alamat domisili sebagai alamat untuk mendaftar PT Anda. Karena alamat domisili virtual office kami bisa untuk pendaftaran penetapan PKP.
Harga sewa virtual office di Surabaya juga bermacam, yang tentu saja tiap penyedia jasa akan memberinya penawaran paket untuk mencakup semuanya. Akan tetapi, yang jelas harga sewa kantor virtual ini akan lebih hemat bila dibanding dengan Anda untuk sewa gedung fisik konvensional.
Jasa sewa kantor virtual di Graha Office pun, termasuk murah dan dapat dijangkau untuk pebisnis stratup atau yang baru mengawali usaha. Anda sebaiknya tentukan opsi paket yang sesuai anggaran dan keperluan Anda.
Jangan heran ya jika nanti mengetahui bahwa ternyata layanan jasa virtual office dari Graha Office ini ternyata telah digunakan baik perusahaan berkembang ataupun perusaan startup. Mengingat harga cost yang relatif murah dan metode kerja professional, dan menyediakan perlengkapan meeting room. Bahkan juga, alamat usaha perusahaan anda juga benar-benar beruntung, karena kami mempunyai lokasi yang benar-benar di pusat perkantoran Surabaya.
Karena itu, anda langsung bisa ke web resmi Graha Office kami jika ingin memakai virtual office kami. Selain itu juga ada jasa pembuatan PT dan CV, serta meeting room dan yang lain.
Sehingga anda tinggal melalukan pilihan yang sesuai sama keperluan anda. Bahkan, anda juga dapat membuat privat office di kami, fasilitas yang diberikan juga tidak berbeda jauh dengan virtual office seperti nomor telephone khusus dan yang lain.
Oleh karena itu, sangat pas bagi anda yang lagi mengembangkan usaha dengan memakai paket virtual office dari Graha Office.
Segera kontak kami lewat e-mail address dan kontak cutomer servis kami yang ada pada halaman web resmi Graha Office. Dengan begitu, masalah yang anda miliki akan terselesaikan dan Graha Office sendiri jalan keluar yang sesuai dan tepat untuk anda dalam mengembangkan perusahaan. Keberhasilan bergantung dari niat, usaha dan kerja keras yang kita kerjakan untuk menggapai sebuah tujuan.
Ingin Mempermudah Bisnis Anda? Sewa Virtual Office Menjadi Solusinya, Untuk Lebih Lengkapnya Silahkan Cek Graha Office