Mitra Bisnis

Jasa lain-lain

Sewa Ruang Kantor

Sewa Ruang Kantor
Sewa Ruang Kantor yang Disewakan private office atau ruang kantor. sewa kantor murah lokasi gedung dengan alamat pretisius surabaya. WA : 0811 52 1000

Rp. 4.000.000

62811521000

Detail Produk

 

Jasa Sewa Ruang Kantor sekarang banyak dicari. Karena salah satu persyaratan yang perlu dipenuhi bila ingin membangun perusahaan yakni mempunyai ruang kantor. Seiring dengan banyak didirikannya perusahaan baru di Indonesia, keperluan akan ruang kantor juga alami kenaikan. Ini diikuti dengan pembangunan beberapa gedung baru di beberapa daerah yang dirasakan mempunyai prospect yang prospektif di periode kedepan.

Tidak itu saja, rumah toko (ruko) bahkan juga tempat tinggal juga sering jadi property yang dialih-fungsi sebagai ruang kantor. Masalahnya sebagian orang berasumsi sewa ruang kantor berbentuk tempat tinggal atau ruko lebih mengirit ongkos operasional dibanding dengan gedung. Ditambah lagi, tempat tinggal yang jadi kantor bisa juga dijadikan asset individu yang dapat dijualbelikan kembali kapan pun.

Bidang usaha memang alami perubahan yang demikian cepat di zaman digital ini. Ditopang karena ada internet, mobilisasi dan aktivitas bisa menjadi lebih gampang. Perubahan usaha yang sangat kelihatan kemajuannya ialah di bidang tehnologi dan telekomunikasi. Ini diikuti dengan berdirinya berbagai industri baru berbasiskan digital di Tanah Air.

 

KEBUTUHAN PARA PENGUSAHA AKAN RUANG KANTOR

sewa ruang kantor

Menjawab keperluan pemilik usaha akan sewa ruang kantor yang tinggi, sekarang jasa persewaan ruang kantor di Indonesia juga makin gampang diketemukan. Pasalnya , melihat dari kebutuhan beberapa pemilik usaha atas ruang kantor didukung dengan sektor ekonomi yang menggeliat, usaha penyewaan ruang kantor diperkirakan akan mendatangkan keuntungan yang berlipat-lipat.

Dengan demikian, Anda tidak akan lagi mendapati persoalan bila ingin cari lokasi yang pas untuk usaha atau perusahaan. Cukup temukan jasa sewa ruang kantor yang cocok, ruang kantor impian juga sudah ada dalam genggaman.

 

5 KEUNTUNGAN SEWA RUANG KANTOR DIBANDING BANGUN GEDUNG KANTOR SENDIRI

  • Sewa Ruang Kantor Lebih Fleksible

Kadang perkembangan usaha dan perubahan masa datang Anda tidak jelas, khususnya saat usaha Anda baru saja mulai. Beli ruang kantor ialah proses yang lama dan mahal. Cari ruang kantor yang fleksibel akan lebih penuhi keperluan usaha Anda, terutama jika Anda ingin menambahkan atau kurangi rutinitas bisnis Anda.

  • Sewa Kantor Lebih Dapat dijangkau

Seperti disebut sebelumnya, sewa ruang kantor tambah murah dibanding beli. Anda tak perlu bayar uang muka yang besar saat sebelum memakai kantor. Anda perlu bayar uang sewa tertentu, umumnya sama dengan dengan 1 atau 2 bulan, untuk mulai memakai ruang kantor. Ini tentu akan melegakan, khususnya untuk pemilik usaha dengan sumber daya keuangan yang terbatas.

Banyak ongkos operasional sewa office room yang dapat ditekan bila Anda sewa ruang kantor pada penyedia layanan co working space. Diantara ongkos opersiaonal itu ialah Anda tidak harus bayar tagihan listrik, tagihan internet, dan tagihan perawatan gedung office room karena udah terhitung jadi satu di dalam ongkos sewa office room.

Disamping itu, cost operasional yang dapat ditekan ialah ongkos design interior office room, Anda tidak perlu beli furniture kantor seperti meja, bangku dan almari. Pilih co working space yang mempunyai modern design interior office room yang sama dengan keinginan Anda.

Tidak cuman irit biaya, Anda bisa juga beralih-pindah kantor sesuai kemauan Anda. Karena mekanisme sewa office room lebih fleksibel, Anda dapat secara mudah memilih untuk memperpanjang sewa atau stop sewa.

  • Meningkatkan Citra Perusahaan Anda dengan bugdet irit

Mempunyai kantor di gedung perkantoran tunjukkan jika perusahaan Anda sukses serta sehat secara keuangan. Ini bukan sekedar akan memberikan pelanggan Anda kesan positif, tapi juga menolong Anda mendapat kapabilitas mengagumkan. Tetapi untuk mempunyai gedung sendiri pasti tidak gampang dan perlu ongkos mahal. Jalan keluarnya dengan sewa ruang kantor di gedung Professional.

  • Sewa Ruangan Kantor Tanpa Hipotek

Untuk pemilik usaha kecil, utang hipotek menjadi beban jangka panjang. Dengan sewa kantor usaha, Anda bisa pilih kantor yang bisa secara mudah dibayarkan, hingga bebaskan makin banyak uang cash untuk investasi dan peningkatan usaha.

  • Lokasi Sewa Ruangan Kantor Lebih Baik

Tentu saja, beli ruang kantor di pusat perkotaan akan sangat mahal. Mencari ruang kantor sewa di Surabaya merupakan alternatif yang bagus karena ada beragam ruang kantor di lokasi strategis yang bisa memberikan keuntungan semua tipe usaha. Anda akan dapat secara mudah menemukan sewa office space yang lebih sesuai untuk pegawai dan calon konsumen setia Anda bahkan juga memperoleh office space Surabaya dengan harga terjangkau.

 

RAGAM JENIS SEWA RUANG KANTOR

sewa ruang kantor

Sebagian orang berasumsi jika ruang kantor punya pengaruh pada produktivitas pegawai didalamnya. Berikut yang perlu jadi perhatian oleh pemilik usaha. Apakah ruang tempat bekerja terlalu kecil, kotor, sempit, atau mungkin terlampau membosankan? Semua elemen ini harus jadi perhatian, supaya keproduktifan pegawai juga masih tetap optimal.

Sepintas, ruang kantor kemungkinan cuma terlihat seperti sebuah ruang dengan lantai beralas karpet dan jejeran meja dan bangku, komplet dengan computer, netbook, atau beragam perangkat yang lain. Tetapi, rupanya ada beberapa tipe ruang kantor yang menjadi referensi Anda saat ingin lakukan sewa ruang kantor untuk perusahaan. Beberapa salah satunya ialah seperti berikut.

  • Sewa Kantor Virtual (Virtual Office)

Pertama, ada virtual office, atau yang sering disebutkan dengan istilah "kantor virtual". Tidaklah aneh, karena Anda tidak mempunyai ruang khusus untuk bekerja, dan dapat bekerja dari lokasi mana saja asal memberikan dukungan akses internet yang cepat. Malah, Anda justru harus berbagi dengan beberapa perusahaan yang lain sewa ruang kantor di lantai yang sama dengan perusahaan Anda.

Meski begitu, type ruang kantor ini masih jadi favorite selama beberapa waktu terakhir, khususnya untuk pemilik usaha baru atau start-up. Masalahnya memilih virtual office sebagai ruang kantor ialah opsi terbaik untuk mengirit cost operasional perusahaan. Terutama untuk mereka yang baru mempunyai pegawai kurang dari 10 orang.

Harga jual dari virtual office terletak pada lokasinya. Alamat ini dapat dipakai oleh semua perusahaan yang tercatat di gedung atau lantai yang serupa sebagai alamat koresponden, alamat nyata yang bakal ditulis di situs resmi perusahaan atau disebarkan ke calon pelanggan atau investor.

  • Servisd Office

Selanjutnya, ada servis office. Tipe ruang kantor ini dimiliki dan dikelola oleh pemilik gedung. Umumnya, sewa ruang kantor ini berdasar ruang atau lantai, bila perusahaan memang dalam jumlah besar. Lokasi atau tempat yang kerap dipakai untuk servis office atau yang kerap disebutkan dengan privat office dan business centers berbentuk beberapa gedung perkantoran tinggi yang ada di pusat perkotaan atau sentral usaha khusus.

Umumnya, untuk dapat sewa tipe ruang kantor ini, Anda diwajibkan untuk mengontak pemilik gedung. Tetapi, beberapa saat akhir-akhir ini, sudah banyak jasa sewa ruang kantor yang dapat Anda percayai untuk mengurusi lokasi perusahaan. Seringkali juga dijumpai ada kerja-sama di antara pemilik gedung dengan agen jasa sebagai mediator sah untuk mempermudah komunikasi dan transkasi antara ke-2 nya.

Perbedannya, sudah pasti, ada di ongkos operasional yang perlu Anda keluarkannya sebagai modal untuk sewa ruang kantor ini. Biasanya, ruang kantor yang dikontrakkan cuman berbentuk ruangan kosong dengan karpet. Tetapi, untuk Anda yang memakai kontribusi faksi ke-3 dalam soal persewaan ruang kantor, ada sarana simpatisan yang bakal lebih mengirit ongkos, seperti meja, bangku, koneksi internet, service penerima tamu ruang, dan ada banyak kembali.

Selainnya ruang kerja individu, sarana lain yang bakal Anda dapatkan dari pemilik gedung dengan sewa servis office ialah service keamanan ruang, parkir berlangganan, ruang pertemuan, sampai sarana dapur dan pantry untuk membikin kopi dan teh.

  • CoWorking Ruang

Paling akhir, ada co-working space, atau bila disimpulkan secara harfiah ialah ruang kerja bersama. Type kantor ini memiliki konsep terbuka dan terbuka dan dapat dipakai oleh siapa, tidak perduli kedudukan dan di mana seorang bekerja.

Sedikit berlainan dengan virtual office, Anda yang pilih co-working space sebagai tempat bekerja pasti mempunyai kantor fisik. Beberapa orang yang memakai kantor type ini umumnya datang dari beberapa pemilik usaha startup dan beberapa karyawan terlepas atau freelancer.

Ongkos sewa yang ditanggung pada tiap pemakai co-working space dihitung tiap jam untuk beberapa karyawan terlepas. Ada juga penawaran paket mingguan dan bulanan untuk beberapa pemilik usaha yang ingin memakai kantor ini sebagai tempat bekerja. Meski begitu, ongkos ini diperkirakan masih tetap tambah murah dibanding dengan sewa servis office atau memakai ruko sebagai tempat ruang usaha.

TIPS SEBELUM SEWA RUANG KANTOR

Sewa Ruang Kantor

Untuk Anda yang barusan buka usaha, sekarang ini Anda kemungkinan sedang memikirkan mengenai ruang kerja. Bagaimanapun juga, Anda pebisnis pasti memerlukan kantor untuk alamat usaha, berjumpa dengan client, keperluan usaha yang lain.

Saat dapat buka kantor di beberapa daerah yang gampang dijangkau, pasti ini bisa menjadi kelebihan tertentu. Namun, umumnya ongkos sewa kantor di wilayah strategis benar-benar mahal. Apa lagi bila Anda harus sewanya dalam periode waktu /tahun.

Jalan keluar yang terbaik untuk pelaku bisnis pemula dengan manfaatkan sewa ruang kantor yang dapat disewa bulanan, mingguan, bahkan juga harian . Sehingga, Anda dapat tentukan sendiri agenda kerja dan jumlah keseluruhan persewaan kantor. Biaya operasional untuk kantor juga dapat semakin ditekan bila memakai office space ini.

Oleh karenanya, untuk memperoleh ruang kantor yang pas, kamu dapat mengimplementasikan beberapa panduan berikut :

  • Perhatikan Keperluan Perusahaan

Keperluan perusahaan jadi aspek terpenting yang perlu jadi perhatian ketika menentukan ruang kantor. Masalahnya dengan ketahui apa yang diperlukan perusahaan, kamu dapat mengira-ngira tipe gedung yang akurat.

  • Lokasi dan Akses Kantor

Beberapa orang memiliki pendapat, bila teritori pusat perkotaan ialah lokasi kantor terbaik dan paling vital. Tidak salah memang, tetapi bagaimana bila harga sewa ruang kantor di situ dibandrol benar-benar mahal?

Alternative-nya ialah tentukan lokasi yang ada sedikit ke tepian kota. Lumayan jauh untuk dicapai memang, tetapi harga sewa kantor tambah murah.

Tentu saja ini bisa saja alternative buat kamu yang cari kantor pada harga sewa kantor murah di Surabaya. Disamping itu, lihat lingkungan disekitaran gedung. Walau ada di tepian kota, banyak kok gedung kantor yang mempunyai akses gampang dan dekat sarana umum dan model transportasi khalayak.

  • Sarana Pendukung pada Gedung

Sarana yang ada dalam gedung kantor penting juga untuk jadi perhatian. Janganlah sampai kamu sudah bayar ongkos sewa kantor mahal, tetapi sarana yang ada justru tidak tepat. Lebih bagus sampaikan lebih dulu tentang itu dengan pengurus gedung.

Tanya hal periode waktu perpindahan sampai kontrak sewa kantor supaya kamu lebih memahami. Perjelas, apapun saja yang bakal kamu peroleh bila kamu sewa kantor itu. Disamping itu, kenali apapun saja ketentuan dan kewajiban yang perlu kamu kerjakan sebagai penyewa gedung.

  • Pilih Sewa Ruangan Kantor Virtual atau Virtual Office bila Perlu

Kembali lagi ke pertanyaan awalnya, saat lakukan sewa kantor apa yang diperlukan oleh perusahaan Ingat dana yang diperlukan untuk sewa ruang kantor yang cukup banyak, kamu harus betul-betul cermat pilih apa yang sebetulnya perusahaan perlukan atau mungkin tidak perlukan.

Bila perusahaan yang kamu dirikan baru beranggotakan kurang dari 10 orang, ada baiknya kalau kamu sewa virtual office saja.

Apakah itu virtual office? Secara singkat, virtual office ialah kantor dalam kantor. Tidak ada persewaan ruangan fisik pada service yang ini. Umumnya, beberapa orang sewa virtual office untuk keperluan validitas dan administrasi perusahaan, seperti alamat dan nama PT.

SOLUSI SEWA RUANG KANTOR DI GRAHA OFFICE SURABAYA

Tidak dapat dipungkiri bahwa ruang kerja yang nyaman merupakan salah satu faktor yang membuat aktivitas bekerja menjadi menyenangkan. Di GRAHA OFFICE anda bisa sewa ruang kantor, sewa serviced office, ruangan rapat, virtual office, atau sewa kantor yang mempunyai interior yang terbaik, berada vital di pusat usaha kota.

Mempunyai sarana komplet seperti internet berkecepatan tinggi, akses ke printer atau faks, selanjutnya servis berkualitas karena ruang kantor yang anda sewa berada pada coworking ruang atau serviced office, yang sebuah kantor yang mempunyai sarana servis lengkap bak hotel bintang lima.

Sewa office dan ruang kantor di GRAHA OFFICE dapat menolong pengurusan legalitas usaha baru Anda, seperti surat domisili, Tanda Domisili Perusahaan, Surat Ijin Usaha Perdagangan, dan atau akta pendirian PT atau akta pendirian CV untuk usaha Anda.

Sewa ruang kantor di GRAHA OFFICE memudahkan proses sewa kantor Anda, karena anda bisa pilih kantor yang bakal anda sewa, selanjutnya Anda bisa survei atau berkunjung calon kantor Anda, semua akan dibikin lebih gampang sewa kantor terbaik Anda, dan sewa kantor murah karena harga yang kami punyai benar-benar bersaing.