Mitra Bisnis

Jasa lain-lain

Disewakan Shared Office/coworking Space Surabaya Dengan Alamat Prestisius

Disewakan Shared Office/coworking Space Surabaya Dengan Alamat Prestisius
Disewakan Shared Office/CoWorking Space Surabaya dengan Alamat Prestisius , Lokasi Gedung Perkantoran yang Strategis. WA : 0811 52 1000

Rp. 1.000.000

62811 52 1000

Detail Produk

Banyak pertimbangan yang harus kita lakukan jika ingin kembali bekerja di kantor saat memasuki New Normal. Salah satu pertimbangan tersebut adalah tempat kerja yang menjadi pilihan. Mulai dari kenyamanan, keamanan, hingga kemudahan akses ruang kerja tersebut. Di waktu yang tidak bisa kita prediksi ini, kita harus memiliki pegangan yang pasti untuk mengambil sebuah keputusan yang besar.

Karena itu, ada baiknya jika kita bisa mengenal definisi Shared Office atau Co-Working Space sebagai sebuah alternatif ruang kerja bagi para karyawan industri, mencari tahu apa saja yang ditawarkan oleh coworking space, dan mengapa ruang kerja modern ini telah berhasil menggaet mulai dari perusahaan startup hingga korporasi besar.

Kenapa shared office? Berikut adalah beberapa alasan kenapa coworking bisa menjadi solusi untuk ruang kerja anda beserta tim di era saat ini.

Definisi Shared Office di Bidang Industri

Shared Office/Co-Working Space adalah ruang kantor yang digunakan secara bersama-sama dengan orang dari perusahaan lain.

Meski bukan kantor milik perusahaan sendiri, namun bisa digunakan sebagai alamat legal perusahaan untuk mendapatkan legalitas serta mendapat fasilitas kantor untuk digunakan dalam berbisnis.

Salah satu karakteristik terkuat dari tenaga kerja di industri saat ini adalah dinamisnya. Para karyawan dan pengusaha milenial di era revolusi industri ini merupakan hasil dari cetakan yang ditinggalkan oleh pekerja konvensional generasi sebelumnya, ditambah dengan keterampilan yang lahir dari gairah mereka masing-masing.

Dorongan mereka untuk terus bergerak, belajar, dan membangun koneksi dengan individu lain mendorong mereka untuk bekerja di coworking space. Sebagai alternatif dari ruang kerja konvensional, coworking space – atau ruang kerja bersama – menyediakan berbagai keperluan para pekerja modern.

Alasan Menggunakan Jasa Sewa Shared Office

Karena sistem zonasi yang membatasi lokasi yang bisa digunakan untuk domisili perkantoran, alamat perusahaan adalah salah satu hambatan bagi pengusaha di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Malang untuk mendirikan badan usaha seperti PT ataupun CV.

Namun, hal itu tidak lagi menjadi masalah dengan Shared Office. Selain bisa digunakan sebagai alamat untuk mendirikan PT ataupun CV. Shared Office dapat dimanfaatkan untuk bekerja sebagaimana layaknya bekerja di kantor profesional karena mendapatkan fasilitas profesional serta legalitas untuk menjadi perusahaan yang bonafide.

Pada ruang kerja kami adalah pusat berbagai bisnis yang dinamis. Bekerja bersama individu yang sepemikiran dan bangun kolaborasi dengan bisnis lain melalui berbagai acara berjejaring kami.

  • Ruang kerja profesional dan ramah
  • Acara rutin untuk berjejaring dan menunjang pertumbuhan pribadi
  • Bekerja di lokasi yang strategis di pusat industri anda
  • Area bebas untuk bertemu dan berkolaborasi dengan orang lain

Jasa Sewa Shared Office Terpercaya di Surabaya

Tidak dapat dipungkiri bahwa ruang kerja yang nyaman merupakan salah satu faktor yang membuat aktivitas bekerja menjadi menyenangkan. Di GRAHA OFFICE anda bisa sewa ruang kantor, sewa serviced office, ruangan rapat, virtual office, atau sewa kantor yang mempunyai interior yang terbaik, berada di pusat usaha kota.

Shared OfficeMempunyai sarana komplit seperti internet berkecepatan tinggi, akses ke printer atau faks, selanjutnya servis berkualitas karena ruang kantor yang anda sewa berada pada coworking space atau serviced office, yang sebuah kantor yang mempunyai sarana servis lengkap bak hotel bintang lima.

Sewa ruang kantor di Graha Office memudahkan proses sewa kantor anda, karena anda bisa pilih kantor yang bakal anda sewa, selanjutnya anda bisa survei atau berkunjung ke calon kantor anda, semua akan dibikin lebih gampang sewa kantor terbaik anda, dan sewa kantor murah karena harga yang kami punyai benar-benar bersaing.

Keuntungan Yang Anda Dapatkan

Faktanya ada beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan jika menggunakan Jasa Sewa Shared Office di Graha Office. Yuk simak beberapa alasannya berikut ini:

  • Meningkatkan Citra dan Impresi Perusahaan

  • Menghemat Biaya Operasional

  • Mengelola telepon dan surat secara lebih tertata

  • Bisa digunakan untuk mendirikan badan usaha seperti PT dan CV

  • Bisa digunakan untuk PKP (Pengusaha Kena Pajak)*

Solusi Sewa Shared Office Di Era Baru

Shared Office

Kontrak Fleksibel Yang Bisa Selalu Dirubah dan Disesuaikan

Salah satu karakteristik New Normal adalah ketidakpastiannya. Peraturan pemerintah yang dapat semakin longgar atau ringan tiap saat, atau keadaan transportasi publik bisa menjadi pertimbangan yang berat untuk tiap anggota tim kita. Oleh karena itu, kadang sebuah perusahaan atau tim harus memiliki ruang kantor yang fleksibel, yang dapat disesuaikan dengan keputusan dadakan yang kadang penting.

Satu hal yang sering dilupakan banyak orang adalah di co-working space adalah periode kontraknya yang fleksibel, dan dapat diatur sesuai keperluan tim. Dengan ini, tim anda bisa sigap menghadapi perubahan yang akan datang di masa New Normal.

Opsi untuk “De-densify” Kantor Anda

Tren baru New Normal untuk perusahaan-perusahaan besar yang memiliki kantor yang padat adalah me-”de-densify” kantor mereka yang padat dan ramai. Pada dasarnya, “de-densifying” ini adalah pengurangan jumlah karyawan di Headquarters mereka untuk menjaga standard social distancing dan jumlah kepadatan orang dalam ruang tertutup, sesuai dengan protokol pemerintah. Melalui teleworking yang kini telah dilengkapi dengan berbagai alat virtual, para karyawan yang tidak bekerja di headquarters tetap terhubung dan berkolaborasi dengan anggota tim lainnya dengan mudah.

Shared Office umumnya dilengkapi dengan semua fasilitas yang bisa mendukung remote working para karyawan yang bekerja secara tim. Mulai dari WiFi cepat hingga ruang pertemuan, tim perusahaan anda yang sedang telework akan tetap produktif.

Standar Kebersihan dan Keamanan yang terus Dijaga

Salah satu pertimbangan terbesar untuk memilih ruang kantor di masa New Normal adalah peace of mind para anggota tim anda. Tentunya, itu hanya dapat dicapai di ruang kerja yang memperhatikan standard kebersihan, sanitisasi, dan social distancingnya. Tentu saja, setiap bangunan kini menjalankan protokol pengecekan suhu tubuh dan sanitisasi, namun, bagaimana di dalam ruang kerja anda?

Shared Office, sebagai penyedia ruang kerja, umumnya memiliki standar dan pedoman dalam menjaga kebersihan dan sanitisasi, hingga prioritisasi personal space. Graha Office, sebagai salah satu penyedia solusi shared office dan ruang kerja, memiliki standar internasional dalam menjaga kenyamanan seluruh anggota dan pengunjungnya. Setiap pengunjung harus melalui proses check-in yang lengkap, menjamin tiap orang yang bekerja di hub-hub kami.

Tilik Laman Ini : Pentingnya Brand Trust Untuk Bisnis Anda~2022

Berikut Layanan Yang Ditawarkan Graha Office Kepada Anda

OPEN A

Best Seller

IDR1,5 Jutaan/Bulan

  • Kapasitas 1 Orang
  • Alamat Bisnis Prestisius & Representatif
  • Lokasi Strategis
  • Layanan Resepsionis
  • Pemberitahuan surat / pesan via Email / SMS / WA
  • Biaya Sudah Termasuk Pajak Penghasilan
  • Gratis Biaya Set Up
  • Ruang Meeting & Training ( Diskon 50% )
  • No Tlp & Fax (Kirim & Terima)
  • Parkir Luas Dan Berlangganan Lebih Murah
  • Faslitas : AC,Listrik,Air,Keamanan 24 Jam,Kebersihan Umum, Meja, Kursi, Loker,Dispenser, Pantry,Ruang Tamu, Ruangan Yang Cozy Dengan View Pegunungan & Perkotaan
  • Gratis Akses Wifi
  • Dekat Dengan Masjid, Gedung DBL Arena,Hotel Bintang 4,Kantin, Bank,ATM Center,KFC,Hokben, Starbuck,Exelso Dll
  • 1 Bulan : Rp 2.430.000
  • 3 Bulan (Diskon 22%) : Rp 1.895.400 / bln
  • 6 Bulan (Diskon 27%) : Rp 1.773.900 / bln
  • 12 Bulan (Diskon 35%) : Rp 1.579.500 / bln ( Paling Laris )
  • ( Harga Belum Termasuk PPN 10% )