Berkembangnya bisnis dan semakin banyaknya pegawai menjadi tanda bahwa anda membutuhkan kantor yang lebih luas. Anda tidak harus langsung membeli kantor, sistem sewa ruang kantor bisa menjadi alternatif untuk memenuhi segala kebutuhan bisnis yang sedang dijalankan.
Tingginya usaha rintisan yang ada di Indonesia, membuat sewa kantor di tengah kawasan central business menjadi favorit banyak orang. Nah, sebelum anda mulai bersiap pindah ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, mulai dari pemilihan lokasi, grade kantor, harga, dan yang tak kalah penting adalah fasilitas kantor.
Bidang usaha memang mengalami perubahan yang demikian cepat di zaman digital ini. Ditopang karena ada internet, mobilisasi dan aktivitas bisa menjadi lebih gampang. Perubahan usaha yang sangat kelihatan kemajuannya ialah di bidang teknologi dan telekomunikasi. Ini diikuti dengan berdirinya berbagai industri baru berbasiskan digital di Tanah Air.
Serviced Private Office seakan telah menjadi solusi dalam menjalankan bisnis yang lebih fleksibel. Jika anda belum pernah mendengarnya, simak pembahasannya berikut.
Private Office Room (Ruang Kantor Private) adalah ruang kantor berfasilitas lengkap dengan konsep langsung-siap-pakai. Hal ini mencangkup alamat bisnis yang bergengsi, resepsionis, layanan telepon, dan internet kecepatan tinggi. Ruang kerja pribadi pada gedung kantor yang menyewakan. Ruangan ini dapat digunakan bekerja seperti layaknya pekerja profesional.
Graha Office menyediakan seluruh kebutuhan anda dalam berbisnis di lokasi bergengsi tanpa harus repot. Dengan model sewa bulanan, anda tidak perlu khawatir untuk tagihan-tagihan lainnya. Seluruh klien private office kami akan didukung sepenuhnya dengan berbagai macam layanan profesional, termasuk ruang meeting, layanan surat dan banyak lainnya.
Persyaratan sewa yang lebih fleksibel dan banyak paket yang ditawarkan, private office memangkas banyak biaya operasional jika dibandingkan dengan kantor konvensional. Seringkali orang menyewa private office karena kelengkapan fasilitas yang diberikan oleh pengelola dan kepengurusan dokumen-dokumen yang berkenaan dengan legalitas.
Konsep private office adalah sebuah tempat yang cocok untuk pengusaha, konsultan dan UKM dengan biaya yang lebih rendah, area kerja kolaboratif, dan fleksibilitas dalam jangka waktu bulanan-tahunan.
Perbedaan utama antara private office dan kantor konvensional adalah cara mereka digunakan. Suatu sewa untuk private office biasanya jangka pendek dan dapat sesingkat satu bulan; Namun, sewa jangka panjang, yang biasanya berhubungan dengan ruang kantor konvensional dapat berlangsung selama 3–5 tahun, belum lagi modal awal yang diperlukan untuk menyesuaikan ruang, membeli furnitur dan peralatan, dan menghias.
Faktanya ada beberapa keuntungan mengapa anda yang membutuhkan sewa private office Surabaya sebaiknya mempertimbangkannya. Yuk simak beberapa alasannya berikut ini:
Virtual Office
Pertama, ada virtual office atau yang sering disebutkan dengan istilah “kantor virtual”. Tidaklah aneh, karena anda tidak mempunyai ruang khusus untuk bekerja, dan dapat bekerja dari lokasi mana saja asal memberikan dukungan akses internet yang cepat. Malah, anda justru harus berbagi dengan beberapa perusahaan yang lain sewa ruang kantor di lantai yang sama dengan perusahaan Anda.
Meski begitu, type ruang kantor ini masih jadi favorite selama beberapa waktu terakhir, khususnya untuk pemilik usaha baru atau start-up. Masalahnya memilih virtual office sebagai ruang kantor ialah opsi terbaik untuk mengirit cost operasional perusahaan. Terutama untuk mereka yang baru mempunyai pegawai kurang dari 10 orang.
Harga jual dari virtual office terletak pada lokasinya. Alamat ini dapat dipakai oleh semua perusahaan yang tercatat di gedung atau lantai yang serupa sebagai alamat koresponden, alamat nyata yang bakal ditulis di situs resmi perusahaan atau disebarkan ke calon pelanggan atau investor.
Mau tau lebih dalam tentang Virtual Office? Yuk, buka artikel ini Virtual Office Surabaya
Serviced Office
Jika anda memiliki bisnis skala besar dan telah menerima suntikan dana dari banyak investor, maka jenis kantor serviced office jadi pilihan yang tepat. Biasanya kantor ini hanya disewakan dalam keadaan kosong, tapi anda bisa memilih opsi lain dengan fasilitas kantor sewa yang premium. Pilihan ini sudah mencakup peralatan lengkap kantor.
Serviced office sering juga disebut private office yang lokasi kantornya berada di gedung tinggi di pusat bisnis. Untuk sistem sewanya anda bisa menghubungi langsung GRAHA OFFICE, atau bisa juga menggunakan jasa pihak ketiga yang akan menyiapkan semua kebutuhan kantor baru.
Kantor siap pakai ini memiliki biaya overhead yang rendah dibandingkan dengan kantor konvensional. Biaya tersebut sudah termasuk resepsionis, biaya maintenance, kebersihan dan lainnya.
Lalu, jangka waktu sewanya pun cukup fleksibel, yakni mulai dari 6-12 bulan. Selainnya ruang kerja individu, sarana lain yang bakal anda dapatkan dari pemilik gedung dengan sewa servis office ialah service keamanan ruang, parkir berlangganan, ruang pertemuan, sampai sarana dapur dan pantry untuk membikin kopi dan teh.
Co-Working Space
Startup di Indonesia rata-rata lebih memilih sewa coworking space dibandingkan gedung perkantoran ataupun ruko. Faktanya,pada tahun 2019 startup yang menggunakan coworking space sekitar 85%, karena mereka membutuhkan tempat kerja yang menyenangkan dan lebih modern.
Tipe kantor dari ruang komunal ini mengusung konsep lebih terbuka tanpa sekat atau menggunakan bilik transparan. Kesan
kasual dengan desain yang fresh khas metropolitan jadi daya tarik tersendiri. Biasanya, perusahaan kreatif dan freelance mendominasi kantor ini. Ini dikarenakan fasilitas kantor yang beragam dan bisa digunakan siapa saja, serta biaya sewa dengan pilihan durasi penggunaan.
Untuk ukuran ruangan, coworking space menyediakan pilihan yang dapat disesuaikan dengan jumlah pekerja. Ini sudah termasuk fasilitas penggunaan ruang meeting dan area komunal.
Jalan keluar yang terbaik untuk pelaku bisnis pemula dengan manfaatkan sewa ruang kantor yang dapat disewa bulanan, mingguan, bahkan juga harian . Sehingga, anda dapat tentukan sendiri agenda kerja dan jumlah keseluruhan persewaan kantor. Biaya operasional untuk kantor juga dapat semakin ditekan bila memakai office space ini.
Oleh karenanya, untuk memperoleh ruang kantor yang pas, kamu dapat mengimplementasikan beberapa panduan berikut :
Tidak dapat dipungkiri bahwa ruang kerja yang nyaman merupakan salah satu faktor yang membuat aktivitas bekerja menjadi menyenangkan. Di GRAHA OFFICE anda bisa sewa ruang kantor, sewa serviced office, ruangan rapat, virtual office, atau sewa kantor yang mempunyai interior yang terbaik, berada di pusat usaha kota.
Mempunyai sarana komplit seperti internet berkecepatan tinggi, akses ke printer atau faks, selanjutnya servis berkualitas karena ruang kantor yang anda sewa berada pada coworking ruang atau serviced office, yang sebuah kantor yang mempunyai sarana servis lengkap bak hotel bintang lima.
Sewa ruang kantor di GRAHA OFFICE memudahkan proses sewa kantor anda, karena anda bisa pilih kantor yang bakal anda sewa, selanjutnya anda bisa survei atau berkunjung ke calon kantor anda, semua akan dibikin lebih gampang sewa kantor terbaik anda, dan sewa kantor murah karena harga yang kami punyai benar-benar bersaing.
Segera kontak kami malalui customer service kami yang ada pada halaman web resmi Graha Office. Dengan begitu, masalah yang anda miliki akan terselesaikan dan Graha Office sendiri jalan keluar yang sesuai dan tepat untuk anda dalam mengembangkan perusahaan.
Best Seller