Mitra Bisnis

Jasa lain-lain

Sewa Virtual Office Murah Di Daerah Surabaya

Sewa Virtual Office Murah Di Daerah Surabaya
DiĀ Graha Office Virtual Office murah, menyewa beberapa layanan yang telah disediakan selama beberapa jam atau tahunan. sewa virtual office terbaik di surabaya.

Rp. 400.000

62811521000

Detail Produk

Virtual Office Murah? di Graha Office Saja

 

Virtual Office Murah di Graha Pena

Sebelu membaca lebih jauh apakah anda sudah tau apa itu Virtual Office?, nah baca di bawah ini pengertian dari Virtual Office.

Pengertian Virtual Office

Virtual office adalah ruang kerja yang memiliki sejumlah karyawan namun tidak memiliki ruangan secara fisik, serupa dengan kantor pada umumnya. Hanya saja, ia bersifat virtual atau tidak nyata secara fisik, yang dimaksud secara fisik adalah ketiadaan meja, kursi, taman, ruangan dan lain hal yang menyangkut perkantoran.

Jika kantor pada umumnya memiliki bangunan yang tetap dan luas, maka kantor pada Virtual Office ini merupakan ruangan kerja yang ditata sedemikian rupa, sehingga menjadi ruangan yang terasa nyaman, tenang, dan memberikan suasana baru Dengan hadirnya virtual office, maka kebutuhan akan alamat secara fisik pun tidak lagi dibutuhkan. Oleh karenanya, diganti dengan virtual address.

Hadirnya kedua virtual ini membuat pekerja bisa melakukan aktivitas yang berhubungan dengan kantor dari rumah, kafe, dan lain sebagainya. Ini belum lagi ditambah dengan virtual assistant yang bisa membantu pekerja untuk menangani segala pesan yang masuk atau keluar. Baik itu pesan yang berupa teks maupun telepon sehingga lebih memudahkan para pekerja dalam beraktivitas.

Umumnya, perusahaan yang menggunakan jasa kantor Virtual Office ini akan menyewa selama beberapa jam, harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan. Setelah menyewa, kemudian mereka diperkenankan bekerja di sana dan menggunakan fasilitas-fasilitas yang telah disediakan, termasuk ruang meeting dan akses internet. berikut cara kerja Virtual Office:

Cara Kerja Virtual Office

Sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya, Virtual Office adalah kantor tidak nyata yang dapat digunakan oleh siapa saja. Namun, untuk mendapatkan ruangan di kantor Virtual Office ini, perusahaan diwajibkan menyewa ruangan dengan durasi waktu tertentu.

Umumnya, penyedia layanan kantor Virtual Office ini akan menyediakan beberapa paket ruangan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, dan sekarang banyak Adapun ruangan yang kerap digunakan adalah aula umum. Kenapa? Karena ruangan ini memiliki banyak meja dan kursi dan colokan listrik (stop kontak).

Penyewa dapat bekerja di sini setelah membayar uang sewa. Selanjutnya, ada pula ruangan yang lebih privat berupa kubikel, ruang kerja eksklusif, hingga ruang rapat. Sementara untuk ruangan dalam bentuk Coworking Space adalah yang lebih luas, dimana penyewa bisa mendapatkan akses internet dan listrik. Dan untuk ruangan kerja yang lebih eksklusif, penyewa bisa memanfaatkan proyektor hingga mesin printer serta mesin fotokopi.

Jika penyewa ingin bekerja di Coworking Space ini, mereka cukup datang dan bayar uang sewanya saja. Sedangkan ruangan dalam bentuk aula biasanya tidak perlu dipesan terlebih dahulu.

Manfaat 

Setelah memahami cara kerjanya, Anda perlu mengetahui apa saja manfaat yang didapatkan dari virtual office yaitu:

1. Menghemat Biaya

Mempunyai bangunan kantor tersendiri akan membuat perusahaan harus mengeluarkan biaya yang banyak untuk biaya operasional. Pertama, perusahaan pasti harus mengeluarkan biaya listrik dan biaya air,  terlebih lagi bila jumlah karyawannya sangat banyak, juga biaya sewa kantor per tahunnya.

Alasan ini adalah yang paling utama. Ada banyak kantor di kota-kota besar yang memilih untuk menggunakan kantor fisik sebagai tempat aktivitas. Mereka lebih memilih coworking space untuk bekerja. Dengan adanya virtual office, maka biaya untuk kedua hal tersebut tidak perlu dipikirkan lagi. karena semuanya sudah termasuk dalam biaya sewa yang dipilih oleh perusahaan ataupun individu.

Lalu bagaimana dengan biaya internet.. Pihak Penyedia virtual office sudah menyediakan layanan koneksi internet guna menunjang pekerjaan setiap penyawanya dan tidakperlu memikirkan biaya internet lagi.

Biaya lainnya yang tidak harus dipikirkan oleh para penyewa adalah  biaya inventaris perusahaan seperti meja, kursi, AC dan alat-alat lainnya, seperti alat mesin fotokopi atau alat printer. Seluruhnya sudah disediakan secara lengkap oleh perusahaan virtual office, sehingga Anda tinggal datang dan bekerja saja secara maksimal.

2. Tidak Terkendala Macet

Ini adalah alasan klasik mengapa banyak orang lebih memilih berangkat sebelum matahari terbit. Ya, waktu di jalan, terutama dikota kota besar, kemacetan adalah hal yang membuat waktu terasa lebih lama. Oleh karena itu, hadirnya kantor virtual seakan melegakan pekerjaan. Orang bisa bebas beraktivitas tanpa terkendala waktu dan tempat.

Dengan Virtual Office anda bisa berkerja dengan waktu yang dapat anda sesuaikan dengan keinginan anda sehingga dapat membuat anda lebih lengaang berhadapan dengan waktu,

3. Meningkatkan Gengsi Perusahaan

Harus kita akui bahwa jika memiliki kantor sendiri memang mampu meningkatkan gengsi dari suatu perusahaan. Bahkan, walaupun perusahaan tersebut hanya kecil, namanya akan bisa melejit dan dikenal baik oleh para klien ataupun kolega yang menggunakan jasanya. Salah satu paket dari layanan virtual office yang menguntungkan adalah mampu memberikan alamat perusahaan.

Jadi, walaupun kantornya hanya virtual dan terdiri dari 1 ruangan yang sederhana saja maka perusahaan bisa menggunakan alamat tersebut sebagai domisili resminya. Jika ada keperluan surat menyurat, pihak pengelola portal office nantinya akan langsung melakukan sortir dan harus memberikannya pada perusahaan Anda.

Jadi, walaupun Anda hanya menyewa satu ruangan saja, perusahaan penyewa tetap akan memiliki kantor resmi yang sudah diakui oleh badan hukum.

4. Bisa Dijadikan Sebagai Kantor Pusat

Dewasa ini, bekerja tidak harus dilakukan setiap hari secara tatap muka. Suatu perusahaan bisa melakukan perekrutan banyak pegawai tanpa memiliki kantor sama sekali. Seluruh pegawai bisa bekerja dan juga berkomunikasi secara real-time dengan menggunakan fasilitas internet secara remote atau bekerja di rumah.

Beberapa penyedia Virtual Office umumnya hanya membantu harga tahunan sekitar 4,5 juta rupiah tahun untuk satu ruangan dengan kursi sebanyak 5 hingga 6 kursi. Virtual office akan membuat perusahaan berjalan secara lebih lancar dan juga lebih mudah.

Graha Office

Di Graha Office Virtual Office murah, pekerja bisa menyewa beberapa layanan yang telah disediakan selama beberapa jam atau tahunan. Kami juga menyediakan beberapa ruangan yang dikhususkan untuk perusahaan dalam skala kecil hingga besar. Ada ruangan yang memiliki meja dengan 4 kursi, 8 kursi, dan bahkan 10 kursi, hingga paket-paket bundling yang memudahkan perusahaan dalam melakukan aktivitas bisnisnya.

Salah satu kelebihan dari Virtual Office Murah di Graha Office adalah, harga sewanya yang relatif terjangkau, terutama bila dibandingkan dengan berkantor di gedung-gedung tinggi yang cenderung mematok harga mahal dan terus meningkat setiap tahunnya.

Selain itu, kami juga akan membantu penyewa Virtual Office Murah untuk membuat status perusahaan menjadi resmi (legal). Menyewa Virtual Office Murah di Graha Office saja anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

Keuntungan Sewa Virtual Office Murah di Graha Office

  1. Ruang Kantor Dengan Keamanan 24 Jam

Ruang Kantor Dengan Keamanan 24 Jam

Keamanan adalah keadaan bebas dari bahaya. Istilah ini bisa digunakan dengan hubungan kepada kejahatan, segala bentuk kecelakaan, dan lain-lain. Keamanan merupakan topik yang luas termasuk keamanan nasional terhadap serangan teroris, keamanan komputer terhadap hacker atau cracker, keamanan rumah terhadap maling dan penyelusup lainnya, keamanan finansial terhadap kehancuran ekonomi dan banyak situasi berhubungan lainnya.

  1. Ruang Kantor Dengan Kebersihan Umum

    [caption id="attachment_118" align="aligncenter" width="300"]Ruang Kantor Dengan Kebersihan Umum Virtual Office Murah Graha Office[/caption]

Kebersihan adalah hal yang paling utama jika Anda ingin menyewa sebuah kantor. Jika kantor yang akan digunakan terlihat kotor maka kegiatan atau pekerjaan yang akan dilakukan akan terasa tidak nyaman yang akan membuat pekerjaan menjadi tidak maksimal.

Dengan adanya ruangan kantor yang bersih menyelesaikan kegiatan - kegiatan yang akan dilakukan secara maksimal karena dengan adanya ruangan yang bersih maka akan terasa lebih nyaman.

  1. Pembayaran Fleksibel dan Membayar Hanya Yang Anda Butuhkan

Dengan adanya pembayaran yang fleksibel Anda hanya perlu membayar biaya sewa dan tidak perlu takut memikirkan biaya - biaya operasional yang lain seperti listrik, telepon, air, petugas kebersihan, keamanan, dan biaya biaya tambahan yang lain karena itu sudah termasuk dalam satu paket Virtual Office Murah.

Baca Juga: Low Budget, Best | Disewakan Virtual Office Murah Bisa PPH, Daerah Surabaya (0811 52 1000)

  1. Ruang Kantor Dengan Lokasi Yang Strategis

Setiap perusaahan harus memiliki lokasi yang strategis maksudnya adalah lokasi yang menguntungkan dan akan berpengaruh terhadap keberadaan berbagai macam usaha/kegiatan lain baik ekonomi maupun sosial.

Graha Office tentunya memiliki lokasi yang strategis yang akan menguntungkan pebisnis dalam menjalakan pekerjaan yang dikerjakan dengan Virtual Office Murah.

  1. Gedung Perkantoran Luas

Salah satu hal yang dibutuhkan pebisnis dalam menyewa sebuah kantor adalah luasnya ruangan yang dimiliki oleh kantor tersebut. Jika ruangan yang dimiliki kantor sempit maka pekerjaan yang dilakukan oleh pebisnis akan kurang maksimal.

Semakin luas kantor tersebut maka pekerjaan yang dilakukan akan semakin maksimal. Untuk itulah Graha Office Surabaya menyediakan Gedung Perkantoran yang luas agar membantu pebisnis untuk melakukan pekerjaan yang maksimal

  1. Parkir Luas & Bisa Berlangganan Lebih Murah

Tempat parkir temasuk hal yang harus disediakan oleh perusahaan agar memudahkan kita untuk menitipkan/memarkir kendaraan supaya bisa lebih aman dan terjaga. Dengan adanya tempat parkir yang luas akan memudahkan kita untuk memarkir kendaraan tanpa takut tempat parkir yang disediakan penuh.

Selain tempat parkir yang luas Anda juga bisa berlangganan dengan harga yang terjangkau yang bisa menghemat pengeluaran Anda dengan Virtual Office Murah dan bisa menyisihkan uang Anda untuk keperluan yang lain.  

Jadi, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis atau startup dan sedang mencari kantor Virtual Office murah dengan harga terjangkau, bisa langsung Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap untuk pendirian perusahaan Anda.

informasi lebih lanjut Virtual Office Murah dengan kunjungi atau menghubungi website dan nomor di bawah ini untuk Virtual Office Murah:

 

GRAHA OFFICE

Virtual Office Murah
Graha Pena lantai 15
Jl. Ahmad Yani 88
Surabaya 60231
WA :  0811 52 1000